Jumat, 12 Maret 2010

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia

Berikut adalah contoh surat lamaran untuk dibagian Perbankan. Silahkan dipakai untuk bagian yang lain dengan mengganti posisi dan pengalaman berdasarkan pengalamanmu sendiri.




Yogyakarta, 4 Februari 2010


Lampiran : satu bendel
Hal : lamaran kerja

Kepada Yth.:
HRD BANK BRI
PO. BOX. 172 YKBS 55281 A



Dengan hormat,

Berdasarkan bunyi iklan lowongan pekerjaan di Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat 27 Februari 2010, maka dengan ini perkenalkanlah saya:
nama : Hermanto
tempat dan tanggal lahir : Yogyakarta, 22 Agustus 1989
alamat : Gedangan RT.02 Bambanglipuro Bantul, Yogyakarta
pendidikan terakhir : S1 Ekonomi Manajemen UPN ‘Veteran’ Yogyakarta
dengan ini mengajukan lamaran untuk mengisi jabatan sebagai ASSOCIATE ACCOUNT OFFICER (AAO).
Sebagai kelengkapan lampiran, bersama ini saya lampirkan:
1. pas foto 4x6, 1 lembar,
2. daftar riwayat hidup,
3. fotocopy ijazah terakhir yang dilegalisir,
4. fotocopy transkrip nilai yang dilegalisir,
5. fotocopy sertifikat Laboratorium Komputer,
6. fotocopy KTP,
7. fotocopy SIM A dan SIM C,
8. fotocopy akta kelahiran.
Besar harapan saya bahwa lamaran ini dapat dipertimbangkan. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Hermanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar